Siaran Pers

17 Nov 2017

Mulai hari ini Jumat tanggal 17 November 2017, Kereta layang atau Skytrain Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah terhubung dengan seluruh terminal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan mulai dapat melayani perpindahan penumpang atau pengunjung bandara mulai dari Terminal 3 - Terminal 2 – Terminal 1 dan begitupun sebaliknya.

 
More...
17 Nov 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan sejumlah pihak pada hari ini menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) terkait pengelolaan dan pengembangan Bandara Jenderal Besar Soedirman di Purbalingga, Jawa Tengah.

 
More...
16 Nov 2017

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi bandara terbaik pilihan penumpang pesawat dan meraih penghargaan The Best Airport of The Year pada ajang Bandara Award 2017.

 
More...
26 Oct 2017

TANGERANG – Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan terkoneksi dengan Kereta Layang atau Skytrain, mulai pertengahan November setelah saat ini kereta berbasis _automated guideway transit_ itu sudah melayani perpindahan penumpang atau pengunjung bandara dari Terminal 3 ke 2 dan sebaliknya.

 
More...
23 Oct 2017

Proses pembebasan tanah untuk pembangunan runway ketiga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjalan lancar.

 
More...
15 Oct 2017

Presiden RI Joko Widodo siang ini meninjau pengembangan Bandara Silangit yang terletak dekat dengan kawasan pariwisata Danau Toba, Sumatra Utara.

 
More...
06 Oct 2017

TANGERANG – Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai bandara paling terkoneksi ke-7 di dunia atau ke-2 di Asia Pasifik berdasarkan laporan Megahubs International Index 2017 yang dipublikasikan oleh lembaga air travel intelligence asal Inggris, OAG.

 
More...
05 Oct 2017

TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) memprioritaskan peningkatan kapasitas sisi udara Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui pembangunan infrastruktur pendukung IRC-86, runway ketiga, dan east cross taxiway.

 
More...
30 Sep 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) menawarkan dua paket investasi pengembangan Bandara Internasional Kualanamu, Sumatra Utara, senilai Rp11 triliun.

 
More...