Berita


Hari ini Jumat tanggal 23 Desember 2016, PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan Yayasan Bina Abyakta menyelenggarakan pameran lukisan hasil karya siswa dan siswi berkebutuhan khusus dalam rangka Memperingati Hari Ibu yang dihadiri oleh Director of Airport Service & Facility Ituk Herarindri beserta dengan perwakilan dari para orang tua siswa yang berlokasi di area keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Yayasan Bina Abyakta merupakan yayasan yang membina para individu-individu berkebutuhan khusus (autisme) untuk diberikan edukasi dan kesempatan bersosialisasi agar menjadi independen, diterima di masyarakat dan menyalurkan minat-bakat mereka yang unik dalam bidang seni.

Sebanyak 60 buah lukisan dengan berbagai tema seperti lukisan bangunan, pemandangan, dan abstrak hasil dari karya 22 siswa dan siswi berkebutuhan khusus tersebut telah dipasang sejak tanggal 20 Desember 2016 dan direncanakan akan dipamerkan selama satu bulan kedepan.

PT Angkasa Pura II (Persero) sangat mengapresiasi dan menghargai bakat serta talenta luar biasa individu-individu berkebutuhan khusus dan hal ini juga merupakan upaya korporasi dalam mempopulerkan karya-karya anak bangsa di bandara terbesar yang menjadi pintu gerbang Indonesia.

Karya-karya seni ini merupakan salah satu bagian dari pelayanan prima yang diberikan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) kepada para pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.