Berita

01 Jul 2016

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II (AP II) memperkirakan terjadi lonjakan penumpang sekitar 20 persen hingga 30 persen dibanding hari biasa pada mudik Lebaran tahun ini. Berdasarkan pemantauan AP II, jumlah penumpang yang terbang (take off) dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten,  hampir menembus angka 100 ribu penumpang per hari.

01 Jul 2016

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II menerbitkan obligasi senilai Rp 2 triliun. Sebagian besar dari dana hasil penerbitan obligasi tersebut akan digunakan untuk mengembangkan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Obligasi Angkasa Pura II ini cukup diminati investor.

01 Jul 2016

WE Online, Jakarta - PT Angkasa Pura II (AP II) resmi mencatatkan surat utang atau obligasi seniliar Rp 2 triliun hari ini. Momentum ini diharapkan dapat menjadi langkah awal perusahaan pelat merah operator bandara kawasan barat Indonesia menjadi perusahaan terbuka.

30 Jun 2016

WARTA KOTA, PALMERAH— ‎Ketua DPR RI, Ade Komarudinmengunjungi terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Rabu (29/6/2016). Dalam kunjungan tersebut Ade mengelilingi terminal yang cukup megah tersebut.

29 Jun 2016

TANGERANG - PT Angkasa Pura II menyatakan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng siap diverifikasi ulang oleh Kementerian Perhubungan pada 30 Juni 2016.

28 Jun 2016

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Yayasan Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Bandara Soekarno-Hatta atau Yazis BSH menyalurkan bantuan kepada lebih dari 2.100 anak yatim dan dhuafa.

27 Jun 2016

REPUBLIKA.CO.ID, DELI SERDANG -- PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Kualanamu memprediksi jumlah penumpang pada puncak arus mudik Lebaran 2016 akan mencapai 26 ribu jiwa. Dalam keadaan normal, tercatat ada 21 ribu penumpang yang berangkat maupun tiba di Bandara Kualanamu dalam sehari. "Peningkatan penumpang ini diprediksi akan mencapai puncaknya pada 2 Juli atau H-4 Lebaran," kata Plh Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto kepadaRepublika.co.id, Senin (27/6). Wisnu mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan saat arus mudik dan arus balik terjadi, pihaknya telah mendirikan posko terpadu sejak H-10 hingga H+12 Lebaran. Posko yang terletak di Terminal Kedatangan ini dikelola oleh sejumlah instansi seperti AP II, Otoritas Bandara, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kepolisian Deli Serdang, dan Pemkab Deli Serdang, "Kami juga menambah dua rest area di terminal domestik dan internasional. Untuk menyemarakkan Lebaran, kami juga membuat interior dengan nuansa Lebaran," ujar Wisnu. Terkait keamanan bandara, Wisnu mengatakan, pengetatan pengamanan tentu akan dilakukan. Tak hanya dari petugas keamanan bandara, PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Kualanamu juga akan bekerja sama dengan TNI dan Polri serta instansi lain untuk mengantisipasi gangguan keamanan saat arus mudik dan balik terjadi. "Seluruhnya akan berkoordinasi mengamankan arus mudik dan balik Lebaran di seluruh titik-titik rawan bandara," ujar Wisnu.

23 Jun 2016

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II memprediksi kenaikan penumpang hingga lebih dari 20 persen pada musim mudik tahun ini. Kenaikan 20 persen tersebut dibandingkan dengan kondisi hari biasa.

22 Jun 2016

JAKARTA - Setelah dinyatakan Terminal 3 Ultimate tidak bisa dioperasikan untuk arus mudik Lebaran 2016, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta PT Angkasa Pura II fokus pada kesiapan pelayanan arus mudik di Terminal I dan II dan III lama Bandara Soekarno-Hatta.

20 Jun 2016

JAKARTA - PT Angkasa Pura II meminta Kementerian Perhubungan kembali melakukan verifikasi terhadap operasional terbatas Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada awal pekan ini.