Siaran Pers

17 Sep 2017

TANGERANG – Skytrain Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai beroperasi pada hari ini Minggu, 17 September 2017, atau bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional.

17 Sep 2017

JAKARTA – PT Angkasa Pura II (Persero) berhasil meraih empat penghargaan bergengsi pada ajang BUMN Awards 2017 yang berlangsung Jumat malam kemarin, 15 September.

13 Sep 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) pada hari ini menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) pembelian saham di PT Bandara Internasional Jawa Barat.

11 Sep 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) pada hari ini, Senin 11 September 2017, memulai pendirian Airport Operation Control Center atau AOCC guna mendukung Bandara International Soekarno-Hatta menjadi smart connected airport.

07 Sep 2017

TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) mengimplementasikan mekanisme baru untuk dapat memaksimalkan layanan Airport Helper guna membantu penumpang pesawat secara maksimal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

04 Sep 2017

Penumpang pesawat di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) pada hari ini mendapat sambutan istimewa atau berbeda dari hari-hari biasa.

18 Aug 2017

TANGERANG - Automated People Mover System atau Skytrain yang merupakan kereta tanpa awak untuk transportasi antarterminal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai diuji coba selama 1 bulan sejak 13 Agustus 2017 lalu.

14 Aug 2017

TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) pada hari ini menggelar CGK Code Race yang merupakan ajang hackathon untuk mendorong para developer nasional terlibat dalam pengembangan sektor kebandarudaraan nasional dari sisi teknologi informasi.

11 Aug 2017

�??TANGERANG – Menyambut Hari Kemerdekaan ke-72, PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan insentif berupa cash back kepada maskapai yang melayani penerbangan domestik pada tanggal 17 Agustus 2017 di seluruh bandara di bawah lingkungan perusahaan.

11 Aug 2017

TANGERANG – Tiga bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II (Persero) meraih sertifikat internasional terkait manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk fungsi pelayanan pada Customer Service dan Terminal Inspection Services.