Siaran Pers

15 Oct 2018

Tangerang, 12 Oktober 2018 – PT Angkasa Pura II (Persero) dan PT Bank Maybank Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian kredit investasi senilai Rp. 3 triliun dengan tenor 10 tahun.

15 Oct 2018

Tangerang – Gelaran pesta olahraga Asian Para Games 2018 berlangsung cukup meriah, dengan total klasemen akhir pencapaian medali sebanyak 135 medali  yakni 37 medali emas, 47 medali perak dan 51 medali perunggu, merupakan pencapaian terbaik untuk Indonesia pada keikutsertaan Asian Para Games sejak 2010.

12 Oct 2018

Bali - PT Angkasa Pura II (Persero) menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga instansi sekaligus dalam rangka pengembangan bandara-bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II.

02 Oct 2018

Tangerang - PT Angkasa Pura II (Persero) sukses menyambut kedatangan penerbangan haji di bandara-bandara yang dikelola perusahaan. Jumlah penerbangan haji yang tiba di lima bandara di lingkungan AP II, antara lain Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Iskandar Muda – Aceh, Bandara Internasional Kualanamu – Deli Serdang, Bandara Internasional Minangkabau – Padang, dan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II – Palembang. Secara keseluruhan terdapat 229 kloter atau kelompok terbang.

26 Sep 2018

Jakarta – PT Angkasa Pura II (Persero) kembali meraih perhargaan di bidang social media marketing dalam ajang Social Media Award 2018. Director of Airport Service and Facility, Ituk Herarindri, mewakili korporasi dalam menerima penghargaan tersebut yang berlangsung semalam (25/9) di Hotel Mulia, Senayan.

26 Sep 2018

Tangerang – Bandara Internasional Soekarno-Hatta percantik diri sambut gelaran pesta olahraga 3rd Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 6-13 Oktober 2018 di Jakarta dengan total jumlah peserta diperkirakan sebanyak 2.888 atlet dan 1.826 ofisial dari 42 negara akan hadir dalam acara tersebut.

25 Sep 2018

Jakarta - Dalam rangka mewujudkan visi menjadi “The Best Smart Connected Airport operator in the region”, diperlukan beberapa upaya terutama untuk memperkuat kinerja PT Angkasa Pura II (Persero) (AP II). Seiring waktu, kiprah AP II telah menunjukkan kemajuan dan peningkatan usaha yang pesat dalam bisnis jasa kebandarudaraan melalui penambahan berbagai sarana prasarana dan peningkatan kualitas pelayanan pada bandara yang dikelolanya. Guna semakin memajukan perusahaan, AP II dituntut selalu mengikuti perkembangan ekonomi dunia yang sangat dinamis, terutama terkait liberalisasi dan globalisasi perdagangan dalam berbagai forum dan kerja sama internasional seperti World Trade Organization, ASEAN Free Trade Area, ASEAN Framework Agreement on Service, dan kerja sama ekonomi regional misalnya Asia Pacific Economic Cooperation.

23 Sep 2018

Tangerang - PT Angkasa Pura II (Persero) telah resmi melengkapi Terminal Operation Center (TOC) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. TOC yang berlokasi di terminal 2 resmi dioperasikan pada tanggal 20 September lalu, merupakan pelengkap TOC yang telah beroperasi sebelumnya di terminal 1 dan terminal 3. 

21 Sep 2018

Tangerang – Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai bandara dengan koneksi rasio penerbangan terjadwal paling banyak atau paling terkoneksi ke-2 di Asia Pasifik dan terkoneksi ke-10 Dunia mengalahkan bandara besar seperti Incheon Korea, KLIA Malaysia dan Bandara Hongkong berdasarkan laporan Megahubs International Index 2018 – The World’s Most Internationally Connected Airports yang dikeluarkan oleh lembaga air travel intelligence asal Inggris, OAG.

21 Sep 2018

PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan pada hari ini (21/9) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) terkait rencana Kerjasama Pengalihan Pengelolaan Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin di Kepulauan Bangka Belitung.