Siaran Pers

17 Nov 2017

Mulai hari ini Jumat tanggal 17 November 2017, Kereta layang atau Skytrain Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah terhubung dengan seluruh terminal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan mulai dapat melayani perpindahan penumpang atau pengunjung bandara mulai dari Terminal 3 - Terminal 2 – Terminal 1 dan begitupun sebaliknya.

17 Nov 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan sejumlah pihak pada hari ini menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) terkait pengelolaan dan pengembangan Bandara Jenderal Besar Soedirman di Purbalingga, Jawa Tengah.

16 Nov 2017

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi bandara terbaik pilihan penumpang pesawat dan meraih penghargaan The Best Airport of The Year pada ajang Bandara Award 2017.

26 Oct 2017

TANGERANG – Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan terkoneksi dengan Kereta Layang atau Skytrain, mulai pertengahan November setelah saat ini kereta berbasis _automated guideway transit_ itu sudah melayani perpindahan penumpang atau pengunjung bandara dari Terminal 3 ke 2 dan sebaliknya.

23 Oct 2017

Proses pembebasan tanah untuk pembangunan runway ketiga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjalan lancar.

15 Oct 2017

Presiden RI Joko Widodo siang ini meninjau pengembangan Bandara Silangit yang terletak dekat dengan kawasan pariwisata Danau Toba, Sumatra Utara.

06 Oct 2017

TANGERANG – Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai bandara paling terkoneksi ke-7 di dunia atau ke-2 di Asia Pasifik berdasarkan laporan Megahubs International Index 2017 yang dipublikasikan oleh lembaga air travel intelligence asal Inggris, OAG.

05 Oct 2017

TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) memprioritaskan peningkatan kapasitas sisi udara Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui pembangunan infrastruktur pendukung IRC-86, runway ketiga, dan east cross taxiway.

30 Sep 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) menawarkan dua paket investasi pengembangan Bandara Internasional Kualanamu, Sumatra Utara, senilai Rp11 triliun.