Siaran Pers

26 Sep 2018

Tangerang – Bandara Internasional Soekarno-Hatta percantik diri sambut gelaran pesta olahraga 3rd Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 6-13 Oktober 2018 di Jakarta dengan total jumlah peserta diperkirakan sebanyak 2.888 atlet dan 1.826 ofisial dari 42 negara akan hadir dalam acara tersebut.

25 Sep 2018

Jakarta - Dalam rangka mewujudkan visi menjadi “The Best Smart Connected Airport operator in the region”, diperlukan beberapa upaya terutama untuk memperkuat kinerja PT Angkasa Pura II (Persero) (AP II). Seiring waktu, kiprah AP II telah menunjukkan kemajuan dan peningkatan usaha yang pesat dalam bisnis jasa kebandarudaraan melalui penambahan berbagai sarana prasarana dan peningkatan kualitas pelayanan pada bandara yang dikelolanya. Guna semakin memajukan perusahaan, AP II dituntut selalu mengikuti perkembangan ekonomi dunia yang sangat dinamis, terutama terkait liberalisasi dan globalisasi perdagangan dalam berbagai forum dan kerja sama internasional seperti World Trade Organization, ASEAN Free Trade Area, ASEAN Framework Agreement on Service, dan kerja sama ekonomi regional misalnya Asia Pacific Economic Cooperation.

23 Sep 2018

Tangerang - PT Angkasa Pura II (Persero) telah resmi melengkapi Terminal Operation Center (TOC) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. TOC yang berlokasi di terminal 2 resmi dioperasikan pada tanggal 20 September lalu, merupakan pelengkap TOC yang telah beroperasi sebelumnya di terminal 1 dan terminal 3. 

21 Sep 2018

Tangerang – Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai bandara dengan koneksi rasio penerbangan terjadwal paling banyak atau paling terkoneksi ke-2 di Asia Pasifik dan terkoneksi ke-10 Dunia mengalahkan bandara besar seperti Incheon Korea, KLIA Malaysia dan Bandara Hongkong berdasarkan laporan Megahubs International Index 2018 – The World’s Most Internationally Connected Airports yang dikeluarkan oleh lembaga air travel intelligence asal Inggris, OAG.

21 Sep 2018

PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan pada hari ini (21/9) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) terkait rencana Kerjasama Pengalihan Pengelolaan Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin di Kepulauan Bangka Belitung.

19 Sep 2018

Jakarta- PT Angkasa Pura II (Persero) menandatangani nota kesepahaman atau Memory of Understanding (MoU) dengan Tim Fasilitasi Pemerintah Dalam Pembiayaan Investasi Non-Anggaran Pemerintah (PINA) dalam rangka memfasilitasi pembiayaan investasi non-anggaran pemerintah terhadap penerima modal.

17 Sep 2018

Jakarta-Dalam ajang Penganugerahan Penghargaan Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi Tahun 2018 Kementerian Perhubungan, yang digelar di JCC Senin 17 September 2018, PT Angkasa Pura II (Persero) raih 13 penghargaan.

13 Sep 2018

Halifax, Kanada - Bandara Internasional Husein Sastranegara berhasil memperoleh peringkat ke-3 dari total 60 bandara untuk kategori Best Airport by Size dalam survey Airport Service Quality (ASQ) yang dilakukan oleh Airport Council International (ACI) pada tahun 2017 dari 317 bandara yang turut serta dalam ACI ASQ Survey.

12 Sep 2018

Tangerang, September 2018 – Angkasa Pura II secara resmi menutup posko siaga Asian Games Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 September 2018. Posko Siaga Asian Games Bandara Soekarno-Hatta telah berjalan selama sebulan penuh sejak 7 Agustus hingga 7 September 2018 dengan total jumlah atlet dan ofisial yang meninggalkan Jakarta dan Palembang tercatat kurang lebih sebanyak 18.000 kontingen ditutup dalam sebuah apel penutupan yang dihadiri oleh seluruh satuan tugas posko Asian Games dan dipimpin oleh President Director PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin.

08 Sep 2018

Magelang – PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai salah satu BUMN yang bergerak dibidang pengelolaan bandar udara meresmikan Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Tegalarum, yang berlokasi di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Ini menunjukkan komitmen Angkasa Pura II hadir untuk negeri melalui dukungan upaya peningkatan ekonomi di pedesaan.