Siaran Pers

09 Feb 2017

PT Angkasa Pura II (Persero) Bangun East Cross Taxiway di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

08 Feb 2017

Bandara Internasional Soekarno-Hatta Dilengkapi Skytrain Mulai Juni 2017

01 Feb 2017

Angkasa Pura II Salurkan Bantuan di Jakarta, Pangkalpinang, dan Padang

30 Jan 2017

Angkasa Pura II Catat Kinerja Positif Sepanjang Tahun 2016

30 Jan 2017

Angkasa Pura II Siapkan Kajian Studi Kelayakan Bandara Internasional Soekarno-Hatta II

17 Jan 2017

DELI SERDANG – PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa seluruh penerbangan di Bandara Internasional Kualanamu berjalan normal pasca gempa 5,6 SR yang terjadi di Medan dan sekitarnya.   Saat ini landasan pacu atau runway dapat digunakan oleh pesawat untuk mendarat maupun take off, baik dari sisi selatan (runway 05) maupun dari sisi utara (runway 23).   Adapun gempa yang terjadi kemarin malam membuat adanya lendutan di ujung runway 05, namun jauh dari titik touchdown pesawat sehingga runway 05 tetap dapat digunakan untuk berangkat dan mendarat.   Director of Operations & Engineering PT Angkasa Pura II (Persero) Djoko Murjatmodjo mengatakan, “Runway di Bandara Internasional Kualanamu masih dapat digunakan meskipun di awal runway 05 terdapat lendutan atau semacam gelombang. Kami tengah melakukan analisa  serta inspeksi terkait hal ini, yang jelas lendutan terjadi sebagai dampak dari adanya gempa, setelah itu akan dilakukan perbaikan sesegera mungkin.”   Sementara itu GM Bandara Internasional Kualanamu Iwan Krishadianto mengatakan, “Penerbangan pada hari ini berjalan normal, bahkan kemarin malam pun berjalan normal. Kedatangan dan keberangkatan pesawat relatif berjalan sesuai jadwal sehingga operasional bandara secara umum berjalan lancar.”   PT Angkasa Pura II (Persero) akan selalu memberikan informasi terkini terkait dengan operasional Bandara Internasional Kualanamu melalui akun media sosial di twitter @contacap2, facebook di akun Angkasa Pura II, instagram di akun angkasapura2, atau penumpang pesawat dapat menghubungi contact center di nomor 138.

16 Jan 2017

TANGERANG, 14 Januari 2017 – Dalam rangka peningkatan pelayanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan menindaklanjuti hasil rekomendasi audit Skytrax tahun 2013, PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola bandara terbesar di Indonesia yaitu Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah melakukan sejumlah peningkatan aspek pelayanan di terminal bagi pengguna jasa bandara.

13 Jan 2017

Penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru di Bandara AP II Berjalan Sukses

12 Jan 2017

Terminal Baru Depati Amir Dioperasikan

06 Jan 2017

Terminal Internasional Baru Bandara Husein Sastranegara Mulai Dioperasikan