Siaran Pers

15 Nov 2019

Jakarta – PT Angkasa Pura II (Persero) dan International Air Transport Association (IATA) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) terkait rencana pengembangan sejumlah bandara di Indonesia. 

13 Nov 2019

Jakarta – Pengamanan di 19 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) diperketat menyusul terjadinya bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara. 

12 Nov 2019

Jakarta – PT Angkasa Pura II (Persero) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mulai melakukan penanaman ribuan pohon cemara laut di pinggir pantai Ketaping, Padang, Sumatera Barat pada Senin,11 November 2019. Kegiatan tersebut menjadi bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) perseroan, yang bertujuan untuk meminimalkan dampak tsunami terhadap warga masyarakat di sekitar Pantai Ketaping.

02 Nov 2019

Jakarta - Skytrax kembali menggelar The World Airport Awards 2020 yang merupakan ajang penghargaan kepada bandara-bandara terbaik di dunia.

02 Nov 2019

Tangerang - PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan operasional Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjalan normal pasca sejumlah penerbangan Sriwijaya Air mengalami keterlambatan atau delay pada Kamis (7/11) kemarin. 

01 Nov 2019

Jakarta – President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin meraih penghargaan bergengsi dari PR Indonesia yang merupakan salah satu wadah berinteraksi bagi para praktisi kehumasan di Tanah Air. 

30 Oct 2019

Jakarta – PT Angkasa Pura II (Persero) tengah mewujudkan sinergitas antara dua bandara di Jawa Barat yakni Bandara Husein Sastranegara di Bandung dan Bandara Kertajati di Majalengka. 

30 Oct 2019

Jakarta – PT Angkasa Pura II (Persero) pada tahun ini kembali menyalurkan bantuan kaki palsu bagi masyarakat tidak mampu di sejumlah wilayah di Indonesia. 

27 Oct 2019

Jakarta – Presiden Joko Widodo saat memperkenalkan jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju, Rabu 23 Oktober 2019, memberi tugas kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk mendorong ekspansi BUMN ke pasar global.

25 Oct 2019

Jakarta – Presiden Joko Widodo meminta agar pengembangan infrastruktur dan sektor transportasi berdampak pada percepatan konektivitas guna mendukung industri, pariwisata dan logistik.